" " Smartfren Andromax Z Spesifikasi dan Harga Update | Blog Berita Indonesia Update

Smartfren Andromax Z Spesifikasi dan Harga Update

   Smartfren merupakan salah satu provider internet yang memiliki cakupan jaringan CDMA. Smartfren menggunakan teknologi EV-DO (jaringan mobile broadband yang setara dengan 3G) pertama kali di indonesia sehingga anda tidak perlu ragu mengenai kecepatannya dalam mengakses internet. Smartfren bekerja sama dengan produsen elektronik dari china yaitu hisense dalam pembuatan smartphone berbasis android. Dengan kualitas dan spesifikasi yang lumayan bagus dengan harga yang terjangkau membuat produk mereka mendapatkan respon yang cukup baik di pasar smartphone khususnya indonesia. Smartfren terus menggempur dan bersaing dalam pasar smartphone, hal itu terbukti dengan terus munculya produk terbaru dari smartfren. Dan produk terbaru yang akn saya ulas berikut ini adakah smartfren andromax z.

harga dan spesifikasi smartfren andromax z
  Smartfren andromax z menawarkan berbagai fitur dan komponen yang cukup menarik perhatian, hadir dengan layar yang lebar yaitu 5,5 inchi dengan resolusi hd 1280x720 akan memberikan kenyamanan pada anda saat browsing, bermain game, menonton video dll.
  Menggunakan os android versi 4.2 (jelly bean), CPU Quad core 1.5 hz yang memberikan kecepatan respon luar biasa dalam membuka aplikasi maupun menjalankan multitasking capability dan ditambah dengan GPU powerVR SGX544 yang akan memanjakan anda para pecinta game karena dengan powerVR SGX544 mampu memberikan tampilan gambar 2D dan 3D yang lebih bagus, kendala dari smartphone dual sim adalah baetrai cepat habis namun jangan kuatir karena andromax z dibekali kapasitas baterai yg cukupp besar yakni 2500 mAh.
  Smartfren andromax z menggunakan telnologi evdo rev A dengan kecepatan download hingga 3.1 Mbps. Dilengkapi dengan memori internal yg cukup besar dari umumnya yaitu kapasitas 8 GB dengan dukungan memori ram 1 GB dan untuk memori external up to 32 GB. Memiliki dual kamera, kamera utama 8mp autofokus dan LED flash, sedangkan kamera depan 2 mp.
  Dan fitur menarik lainnya yaitu fitur wireless display extention yang bisa digunakan untuk berbagi video streaming dari andromax z ke televisi melalui jaringan wifi dan bagian audio menggunakan teknologi dolbi digital plus yang mampu menghasilkan suara lebih baik dan jernih.
  Namun tentu saja dibalik semua keunggulan tersebut tentu saja masih ada kekurangan dari smartphone ini, andromax z hanya hadir dalam satupilihan warna yaitu hitam dan Untuk kartu GSM hanya mendukung GPRS dan EDGE, belum 3G.
  Smartfren andromax z dirilis pada tgl 28 oktober 2013 dan dibanderol dengan harga rp.2.799.000.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Smartfren Andromax Z Spesifikasi dan Harga Update . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fadkhulloh.blogspot.com/2013/11/smartfren-andromax-z-spesifikasi-dan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 22 November 2013

Belum ada komentar untuk " Smartfren Andromax Z Spesifikasi dan Harga Update "