" " Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star S5280 | Blog Berita Indonesia Update

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star S5280

Smartphone Murah Samsung Galaxy Star s5280


spesifikasi dan harga samsung galaxy star
  Seperti yang anda ketahui bahwa samsung merupakan salah satu perusahaan penghasil gadget dengan teknologi terbaru dan merupakan pencetus populernya smartphone berbasis android. Salah satu vendor hp terkenal ini seringkali meluncurkan produk terbarunya sehingga sangat menarik konsumen dipasaran. Dan salah satu dari produk samsung yg akan saya ulas berikut ini yaitu samsung glaxy star s5280 yg merupakan salah satu hp android termurah dipasar indonesia. Hp yg dirilis pd tgl 28 juli 2013 tersebut dibanderol dengan harga 800rb. Meskipun dibanderol dengan harga yg murah namun smartphone ini mempunyai fitur yang cukup menarik perhatian yaitu berbasis os android jelly bean dengan dukungan prosesor single core yang mempunyai kecepatan 1 GHz dan dual sim card. Type ponsel ini sangat simple dengan desain dimensi 105*58*11,9 mm, berat 100,5 gram dan untuk ukuran layar 240*320 pixels atau 3 inchi dg jenis layar tft capative touuchsreen. Ruang penyimpanan pun cukup besar yaitu 4gb untuk memori internal n up to 32 gb untuk memori external sedangkan untuk ram hanya 512mb. Untuk koneksi smartphone ini dibekali gprs, edge, wifi, blutooth dan usb.
  Dan tentu saja dngn harga yg murah smartphone ini psti mempunyai kelemahan. Kelemahan smartphone murah ini hanya mempunyai kamera belakang 2mp, untuk video hanya qvga dan tidak dibekali kamera depan, gps tidak ada dan baterai type li-on 1200 mah battery yang menurut saya terlalu kecil untuk jenis smartphone android dual sim card. Samsung galaxy star hadir dengan 3 varian warna yaitu hitam, biru dan putih.
   Demikian review singkat mengenai spesifikasi dan harga dari samsung galaxy star S 5280. Cukup menarik bukan? Dengan harga dibawah 1 juta bisa mendapatkan smartphone berbasis android jelly bean.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star S5280 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fadkhulloh.blogspot.com/2013/11/spesifikasi-dan-harga-samsung-galaxy.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Kamis, 21 November 2013

Belum ada komentar untuk " Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star S5280 "