" " Kini Bisa Mengirim dan Menerima Foto di Twitter Lewat Fitur Direct Message (DM) | Blog Berita Indonesia Update

Kini Bisa Mengirim dan Menerima Foto di Twitter Lewat Fitur Direct Message (DM)

Kali ini akan menjadi kabar yang pastinya menarik perhatian bagi para penggunanya. Pasalnya Twitter yang merupakan salah satu situs jejaring sosial terbesar ddunia ini menambahkan fitur terbarunya yaitu Direct Message ( DM). Yang sebelumnya kita hanya bisa melihat foto di timeline twitter, kini melalui fitur ini kita bisa untuk mengirim serta menerima foto. Menarik bukan?

Akan tetapi fitur Direct Message ( DM) ini hanya akan bisa digunakan penggunanya yang mengakses twitter lewat versi web, aplikasi mobile pada perangkat iOS dan android saja. Selain itu untuk meningkatkan jumlah pengguna serta kenyamanan, pihak twitter juga memperbaharui tampilan timeline nya menjadi lebih sederhana yaitu anda bisa menggeser dari timeline home ke timeline discover, hal ini dapat memudahkan anda untuk menemukan dan melihat twet serta akun yang sedang populer. Twitter juga merilis update terbaru untuk aplikasi mobile twitter di iOS dan android.

Hal ini diungkapkan oleh twitter melalui situs resminya " Untuk pertama kali, anda bisa berbagi dan melihat foto  melalui Direct Message (DM) pada ponsel anda. Selain itu, twitter juga memperkenalkan tab baru dibagian navigasi yang akan memudahkan anda untuk mengakses Direct Message (DM) hanya dengan sekali tekan."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Kini Bisa Mengirim dan Menerima Foto di Twitter Lewat Fitur Direct Message (DM) . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/kini-bisa-mengirim-dan-merima-foto-di.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Kini Bisa Mengirim dan Menerima Foto di Twitter Lewat Fitur Direct Message (DM) "