" " 3 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Gadget Android Dari Virus dan Malware | Blog Berita Indonesia Update

3 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Gadget Android Dari Virus dan Malware

Sebelum mengetahui lebih jauh tentang antivirus terbaik untuk gadget android anda alangkah baiknya kita mengetahui apakah virus itu terlebih dahulu. apakah virus itu? virus atau yang biasa dikenal malware yaitu suatu perangkat lunak berbahaya yang dirancang untuk merusak maupun melakukan tindakan yang tidak diinginkan ke sistem komputer kita. namun saat ini serangan virus dan malware tidak hanya terjadi pada komputer saja, bahkan gadget android pun gencar menjadi sasaran. mengapa? karena semakin populernya dan semakin banyak orang yang menggunakan gadget bersistem android dan ditambah lagi sistem operasi android yang bersifat terbuka ( open source ) sehingga memudahkan para pelaku kriminal dunia maya mengembangkan virus atau perangkat lunak jahat seperti malware. perangkat lunak jahat tersebut dapat menyusup dan merusak sistem gadget kita, dapat mencuri pasword, mengunduh suatu program dan melakukan aktivitas lainnya yang sifatnya merusak sistem gadget tanpa diketahui sang pemilik. Dan inilah beberapa jenis virus yang seringkali menyerang gadget android beserta cara kerjanya serta dampaknya yang harus kalian ketahui. Nah, tentunya akan sangat berbahya dunk!! Namun anda tidak perlu khawatir akan hal tersebut karena kita bisa mengantisipasi atau mencegahnya dengan menggunakan antivirus pada gadget android kita. Kita bisa mendapatkan antivirus tersebut digoogle play store dan berikut ini saya rekomedasikan 5 antivirus yang menurut saya paling baik.
1. Avast Mobile Security
avast mobile security

Antivirus yang satu ini tentunya memberikan kenyamanan buat pemakainya, selain proses instalasi yang mudah Avast Mobile security mempunyai banyak fitur menarik diantaranya:
 a. Anti Theft ( anti maling )
 b. Web Shield ( melindungi aktivitas internet dari malware )
 c. Battery saver ( fitur penghemat baterai )
 d. Firewall ( melindungi lalulintas jaringan anda ketika browsing )
 e. Sms / Call Filtering ( dapat memblok sms atau panggilan masuk )
 f. Shield control dan masih banyak lagi

2. McAfee Mobile Security
mc afee mobile security

Antivirus ini sanggup membackup dan restore data secara utuh, sistem pencurian menggunakan lacak lokasi via GPS dan maps, menariknya lagi antivirus ini dilengkapi dengan scanning web browser yang dapat memilah dan menolak akses situs yang mengandung malware sehingga menambah kenyamanan anda ketika melakukan aktivitas browsing.

3. AVG Mobile Security
avg mobile security

Avg Mobile security mudah digunakan dan kompatibel pada semua versi android OS v2.1 keatas, mampu secara efektif melindungi dan memerangi smartphone anda dari virus dan malware jadi anda akan merasa nyaman ketika melakukan aktivitas ponsel seperti buat panggilan dan jelajah web. Antivirus ini juga dilenkapi fitur anti theft / anti maling yang memungkinkan untuk menemukan, mengunci bahkan menghapus ponsel anda ketika dicuri.

sebenarnya masih ada banyak sekali antivirus yang bisa digunakan untuk mengamankan gadget android sobat tetapi 3 antivirus diatas merupakan antivirus terbaik menurut versi saya. Selain performa ringan, fitur yang menarik dan terbukti mampu mengamankan gadget android saya dari serangan virus dan malware.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul 3 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Gadget Android Dari Virus dan Malware . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2014/03/3-antivirus-terbaik-untuk-mengamankan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 12 Maret 2014

Belum ada komentar untuk " 3 Antivirus Terbaik Untuk Mengamankan Gadget Android Dari Virus dan Malware "