" " Tiga Pemain Timnas Thailand Paling Berbahaya Yang Harus Diwaspadai | Blog Berita Indonesia Update

Tiga Pemain Timnas Thailand Paling Berbahaya Yang Harus Diwaspadai

Masih pada pembahasan mengenai SEA Games 2013 cabang sepakbola, kali ini mengenai beberapa pemain timnas Thailand yang harus diwaspadai pada pertandingan final SEA Games nanti malam. Pada pertandingan puncak nanti malam timnas Indonesia U-23 kembali bertemu dengan timnas Thailand U-23 yang pada babak fase grup berhasil mengalahkan timnas Indonesia U-23 dengan skor telak 4 - 1. Melihat mental dan performa timnas Indonesia pada beberapa pertandingan terakhir nampaknya kita masih memiliki harapan besar untuk bisa membalas kekalahan pada fase grup sekaligus meraih kemenangan dan membawa pulang medali emas. Berbekal pengalaman pada pertandingan sebelumnya dan melihat penampilan terakhir timnas Thailand, Timnas indonesia nampaknya perlu mewaspadai dan menjaga ketat pergerakan dua pemain timnas Thailand ini :

1. Pravinwat Boonyong


Pemain Thailand kelahiran 13 Februari 1990 ini perlu diwaspadai meski posisi sebagai bek dia kerap aktif membantu serangan dan mampu mencetak gol ke gawang lawan. Pada ajang SEA Games ini dia menjadi salah satu pemain tersubur timnas Thailand, dia bermain sebanyak 5 kali dan mampu mencetak tiga gol. Dia juga dipercaya pelatih sebagai starter dalam membangun benteng pertahanan.



2. Charyl Chappuis


Pemain gelandang / playmaker kelahiran 12 Januari 1992 ini juga sangat berbahaya dan perlu diwaspadai. Meski pada ajang SEA Games ini dia cuma bermain sebanyak tiga kali dan belum mencetak gol namun menurut saya dia salah satu pemain paling sentral di timnas Thailand. Charyl Chappuis kerap aktif dalam membangun serangan dan bertahan, dia dengan tenang mengatur ritme permainan, memiliki inisiatif dalam variasi serangan dan mampu memberikan stabilitas di lini tengah timnas Thailand.


3. Adisak Kraisorn


Pemain Kelahiran 1 Februari 1991 ini merupakan striker andalan timnas Thailand dalam ajang SEA Games  ini. dia bermain sebanyak empat kali dan hanya mampu menyumbangkan satu gol buat timnas Thailand U-23. Adisak Kraison juga sudah dipercaya menjadi bagian di timnas senior Thailand karena dia memiliki insting dan naluri yang kuat dalam mencetak gol, hal ini dibuktikannya dengan mencetak dua gol sewaktu thailand berhasil menumbangkan china dengan skor akhir 5-1.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Tiga Pemain Timnas Thailand Paling Berbahaya Yang Harus Diwaspadai . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/tiga-pemain-timnas-thailand-paling.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 21 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Tiga Pemain Timnas Thailand Paling Berbahaya Yang Harus Diwaspadai "