" " Tips Cara Membuat Masker Alpukat | Blog Berita Indonesia Update

Tips Cara Membuat Masker Alpukat

Setelah kalian mengetahui manfaat buah, daun dan biji alpukat. Kali ini admin ingin membagikan informasi mengenai manfaat buah alpukat bagi kecantikan kulit anda. Bagaimana caranya? yaitu dengan masker alpukat.


Masker alpukat terbukti efektif untuk membuat wajah anda tampak cantik berseri. Pemakaian masker alpukat sangat aman untuk wajah anda karena terbuat dari bahan alami dan tanpa obat kimia. Selain itu buah alpukat mengandung vitamin A, B , protein serta asam lemak esensial yang berperan penting sebagai anti oksidan yang mampu melindungi kulit dari polusi dan merangsang pembentukan kolagen yang berfungsi untuk menjaga kelenturan dan kekencangan kulit anda.

Buah alpukat juga banyak mengandung lemak dan minyak nabati yang dipercaya mampu mengatasi kulit kering, selain itu kandungan potasium seperti mineral sangat bagus untuk menjaga kulit tetap sehat dan bersinar.

Tips cara dan langkah membuat masker alpukat
  • langkah pertama siapkan daging alpukat yang masih segar, tumbuk atau blender sampai halus.
  • lalu tambahkan satu sendok makan madu murni kedalam alpukat yang telah ditumbuk atau blender tadi.
  • kemudian tambahkan yoghurt polos, aduk hingga merata.
  • biarkan sejenak, sementara bersihkan wajah anda memakai air hangat supaya kulit wajah anda bersih dan bebas dari kotoran dan tunngu sampai kering.
  • kemudian oleskan alpukat yang sudah dicampur sama madu murni dan yoghurt tadi ke wajah dan leher anda secara merata.
  • biarkan masker alpukat kira -kira selama 20 menit, setelah itu bersihkan wajah anda dengan air hangat dan lap sampai benar- benar bersih.

Mudah bukan proses pembuatan masker alpukat, anda bisa melakukan perawatan wajah sendiri dirumah dengan baham alami, tanpa harus ke salon yang mengeluarakan banyak biaya. Oh ya, lakukan perawatan ini secara rutin supaya anda bisa mendapatkan pengaruh yang positif dan hasil yang maksimal pada kulit wajah anda.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Tips Cara Membuat Masker Alpukat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/11/tips-cara-membuat-masker-alpukat.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 27 November 2013

Belum ada komentar untuk " Tips Cara Membuat Masker Alpukat "