" " App Goal Live Score, Melihat Hasil dan Informasi Sepakbola Secara Langsung, Cepat dan Akurat | Blog Berita Indonesia Update

App Goal Live Score, Melihat Hasil dan Informasi Sepakbola Secara Langsung, Cepat dan Akurat


Baru-baru ini terdengar kabar bahwa goal meluncurkan sebuah aplikasi live score. Tentunya berita ini akan menarik buat sobat pencinta sepak bola. Pasalnya aplikasi ini update terus setiap detik jadi sobat bisa terus memantau dan mengikuti perkembangan score secara langsung dari semua liga diseluruh dunia secara cepat dan akurat lewat handphone.

Lalu apa fitur serta keunggulan dari aplikasi ini? perlu sobat ketahui selain update terus dalam hitungan detik, aplikasi ini juga terdapat pemberitahuan setiap terjadi gol, kejadian kejadian sewaktu pertandingan sedang berlangsung misalnya sebuah tim mendapatkan sebuah peluang untuk menciptakan goal, pencetak goal, sebuah pelanggaran, sanksi kartu merah atau kuning, pergantian pemain dll. Dan yang lebih menarik lagi bahwa lewat aplikasi ini juga sobat bisa mengetahui susunan pemain, klasemen liga, gosip transfer pemain serta informasi-informasi tim yang sedang bertanding.

Aplikasi goal live score memberikan informasi live score secara lengkap karena mencakup kurang lebih 700 liga dan kompetisi-kompetisi sepak bola diseluruh dunia. Aplikasi live score dari goal ini sudah bisa didapatkan di apple app store, play store android maupun windows.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul App Goal Live Score, Melihat Hasil dan Informasi Sepakbola Secara Langsung, Cepat dan Akurat . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/app-goal-live-score-melihat-hasil-dan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 27 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " App Goal Live Score, Melihat Hasil dan Informasi Sepakbola Secara Langsung, Cepat dan Akurat "