" " Kabar Terbaru Munculnya iPhone 5s dan iPhone 5c | Blog Berita Indonesia Update

Kabar Terbaru Munculnya iPhone 5s dan iPhone 5c


China mobile merupakan suatu perusahaan telekomunikasi dan jaringan terbesar didunia yang berada di China. Dan untuk memajukan serta mendobrak daya jual produk apple di china maka apple harus menjalin kerjasama dengan perusahaan telekomunikasi dan jaringan terbesar di china tersebut. Akhirnya kemarin pada hari minggu tanggal 22 desember 2013, dikabarkan apple secara resmi telah menjalin kerjasama dengan china mobile.

Seperti apa yang dilansir dalam situs new york times yang isinya " persetujuan apple dengan china mobile akan menguntungkan karena china mobile merupakan salah satu pasar teknologi terbesar. dengan menjual dua produknya disana, penjualan iPhone pasti akan ikut meningkat."

Pada tanggal 17 januari 2014 produk apple yaitu iPhone 5s dan iPhone 5c akan secara resmi tersedia di apple store diChina. Meskipun besar harapan untuk bisa promosi dan menjual produknya nampaknya apple haru tetap bersaing dan merencanakan strategi penjualan pasalnya fakta bahwa pengguan android banyak mendominasi di pasaran china. namun harapan untuk bisa menjual produk apple di cina terus berlanjut, seperti apa yang dikatakan Tim Cook selaku CEO Apple berikut ini " China merupakan negara penting untuk menjual produk apple. Kami membangun kerjasama dengan china mobile untuk berkesempatan menghadirkan iPhone bagi negara dengan jaringan terbesar didunia itu."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Kabar Terbaru Munculnya iPhone 5s dan iPhone 5c . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/kabar-terbaru-munculnya-iphone-5s-dan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Kabar Terbaru Munculnya iPhone 5s dan iPhone 5c "