" " Berita Terbaru Buat Para Pecinta Facebook | Blog Berita Indonesia Update

Berita Terbaru Buat Para Pecinta Facebook

Kali ini akan menjadi kabar menarik bagi sobat - sobat pecinta facebook, kenapa? karena facebook mulai memperkenalkan tombol unfollow, tombol unfollow ini sebenarnya memiliki kegunaan yang sama dengan tombol hide all namun mempunyai tampilan yang lebih ringkas. Situs jejaring sosial terbesar didunia ini memperbaiki fitur news feed nya karena banyaknya keluhan dari para pengguna tentang masalah privasi maupun banyaknya konten iklan yang dianggap mengganggu. Memang setiap orang mempunyai tujuan dan kepentingan masing-masing ketika menggunakan akun jejaring sosial tersebut, oleh karena itu pasti banyak juga dari pengguna facebook yang merasa terganggu aktivitasnya karena postingan teman yang negatif dan berisi hal-hal yang tidak penting.

Lalu apakah tombol unfollow dan kegunaannya? dengan tombol unfollow memungkinkan pengguna untuk memblokir konten atau kabar berita dari orang tertentu dan tanpa menyinggung mereka, pengguna yang memilih fitur ini juga dapat memblokir semua pesan dan postingan teman dari teman yang dipilih tanpa diketahui oleh teman dalam daftar facebook karena sifatnya tersembunyi.

Hal ini dapat diketahui dalam pernyataan resmi facebook lewat email yang isinya " Ini berarti anda masih berteman, tetapi status dari orang yang dipilih untuk di unfollow tidak akan muncul dalam news feed anda, tujuan dari perubahan ini adalah membantu orang-orang tetap bisa melihat konten yang lebih mereka pedulikan dan sukai."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Berita Terbaru Buat Para Pecinta Facebook . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/berita-terbaru-buat-para-pecinta.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Berita Terbaru Buat Para Pecinta Facebook "