" " Haus Gelar Timnas U-23 Ditargetkan Medali Emas Pada SEA Games 2013 | Blog Berita Indonesia Update

Haus Gelar Timnas U-23 Ditargetkan Medali Emas Pada SEA Games 2013


Skuad timnas garuda muda U-23 bersama sang pelatih Rahmad Darmawan beserta semua rombongan akan berangkat ke Myanmar untuk mengikuti ajang SEA Games 2013 pada hari kamis tanggal 5 desember 2013.  Untuk saat ini para pemain yang terpilih dalam daftar 20 pemain yang akan mewakili Indonesia dalam ajang SEA Games 2013 di Myanmar sedang berlibur dipulau pelangi sekaligus diberi pengarahan dan pelatihan mental harapannya supaya semua pemain mempunyai motivasi tinggi untuk memenangkan ajang ini karena Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) menargetkan garuda muda membawa pulang medali emas.

Seperti apa yang ditegaskan sekretaris jenderal (sekjen) PSSI, Joko Driyono berikut ini
"pastinya, target yang harus dicapai adalah medali emas. Dengan begitu, dapat memberikan kebanggaan bagi bangsa ini. Berjuanglah sekuat tenaga dan semoga mencapai target yang sudah dicanangkan. Target tersebut tidaklah berlebihan. Apalagi, Andik Vermansyah CS memiliki persiapan cukup matang. Mulai daritraining centre (TC)/ pemusatan latihan hingga uji coba dalam maupun luar negeri"

Dan harapan itu nampaknya bukanlah suatu hal yang mudah karena timnas garuda muda berada di grup B bersama sang tuan rumah Myanmar, kamboja, thailand dan timor leste. Babak penyisihan ini akan berlangsung mulai tanggal 9 sampai 16 desember. Meski dalam babak penyisihan skuad garuda muda berada satu grup dengan tim-tim yang kuat, namun kita harus optimis bisa membawa pulang medali emas setelah melihat penampilan yang memukau timnas U-23 dalam ajang MNC cup serta berhasil keluar sebagai juara.

Terakhir kali Indonesia menjuarai piala SEA Games 22 tahun lalu yaitu pada tanggal 4 Desember 1991 di Fhilipina. Dan pada tahun 2011 lalu Indonesia hanya bisa menyumbangkan medali perak dalam cabang olahraga sepak bola.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Haus Gelar Timnas U-23 Ditargetkan Medali Emas Pada SEA Games 2013 . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/haus-gelar-timnas-u-23-ditargetkan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Haus Gelar Timnas U-23 Ditargetkan Medali Emas Pada SEA Games 2013 "