" " Inilah Daftar Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas U-23 Pada SEA Games 2013 di Myanmar | Blog Berita Indonesia Update

Inilah Daftar Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas U-23 Pada SEA Games 2013 di Myanmar

Setelah timnas U-23 sukses menjuarai MNC cup. Kini tugas sang pelatih rahmad darmawan untuk membentuk skuad timnas U-23 yang akan diberangkatkan ke myanmar untuk mengikuti SEA Games 2013. Namun ada banyak hal menarik dalam pembentukan skuad timnas U-23 yang akan diberangkatkan ke Myanmar, yaitu banyaknya wajah baru yang mengisi skuad timnas U-23. Sebanyak enam pemain harus rela dicoret skuad timnas, mereka adalah Oktovianus Maniani, Sunarto, Shahar Ginanjar, Syakir Sulaiman, Aldaier Makatindu dan Fandry Imbiri.

Timnas U-23 akan berangkat ke Myanmar dan bersiap menghadapi SEA Games pada tanggal 5 Desember 2013. Dan pada SEA Games 2013 ini Skuad timnas U-23 akan bergabung dengan tim-tim yang tidak bisa dianggap remeh yaitu kamboja, Thailand, Timor leste dan tuan rumah Myanmar.

Dan berikut daftar pemain yang akan memperkuat skuad timnas U-23 yang akan diberangkatkan ke Myanmar untuk mengikuti ajang SEA Games 2013.

kiper
Untuk mengisi posisi penjaga gawang sang pelatih rahmad darmawan tetap mempercayakan pada Kurnia Mega ( C ) dari arema indonesia dan Andritany Ardhiyasa dari persija jakarta.

pemain belakang
M Syaifuddin ( pelita bandung raya), Roni Esar Beroperay (persiram raja ampat), Andri Ibo (persipura jayapura), Manahati Lestulen (persebaya surabaya), Syahrizal Syahbuddin (persija jakarta), Alfin Tuasalamony(-) dan Diego Muhammad (-)

pemain tengah
Andik Vermansyah (persebaya surabaya), Egi Melgiansyah (-), Ramdani Lestaluhu ( sriwijaya fc), Dedi Kusnandar (persebaya surabaya), Bayu Gatra (persisam samarinda), Rizky pellu (pelita bandung raya), Nelsom Alom (persipura jayapura), Yohanes Pahabol (persipura jayapura), Dedi Santoso (arema indonesia)

pemain depan
Fandi Eko Utomo (  persebaya surabaya), Yandi Sofyan Munawar (-)

pelatih kepala : Rahmad Darmawan
asisten pelatih : Aji Santoso
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Inilah Daftar Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas U-23 Pada SEA Games 2013 di Myanmar . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/inilah-daftar-pemain-yang-akan.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Minggu, 08 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Inilah Daftar Pemain Yang Akan Memperkuat Timnas U-23 Pada SEA Games 2013 di Myanmar "