" " 7 Langkah Cara Membuat Email Yahoo Terbaru | Blog Berita Indonesia Update

7 Langkah Cara Membuat Email Yahoo Terbaru

Cara membuat email yahoo - Tidak dapat dipungkiri bahwa email merupakan salah satu sarana wajib bagi para pengguna internet. Disamping berfungsi untuk mengirim dan menerima surat atau pesan lewat jaringan internet, email juga syarat wajib untuk mendaftar ke situs jejaring sosial misalnya facebook, twitter dll. Sebenarnya sangat banyak situs penyedia layanan email gratis namun yang paling populer adalah gmail.com dan yahoo.com

cara membuat email yahoo

Namun untuk kesempatan kali ini admin akan menjelaskan kepada kawan-kawan mengenai langkah cara pembuatan email yahoo indonesia.
1.  Silahkan masuk situs http://yahoo.com

2. Setelah itu anda akan memasuki halaman web yahoo seperti gambar dibawah ini, lalu klik buat account
cara membuat email gmail

3. pada step selanjutnya anda diharuskan mengisi data pribadi anda layaknya mengisi sebuah form pendaftaran seperti berikut ini :
cara membuat email yahoo
  • ketikkan nama depan dan nama belakang anda
  • ketikkan nama email yang anda inginkan dan untuk ekstensi bisa anda ganti dengan yahoo.co.id
  • ketikkan pasword yang anda inginkan ( pasword harus 8 karakter atau lebih dan harus memakai kombinasi huruf besar dan angka )
  • masukkan nomer telepon anda
  • masukkan tanggal lahir, bulan dan tahun
  • pilih jenis kelamin anda
  • masukkan nomer telepon lain ( seperti nomer hp keluarga, saudara atau lainnya, hal ini bertujuan untuk opsional pemulihan akun ketika anda kehilangan akses pada akun anda )
4. Setelah semua data sudah terisi dengan benar anda klik buat account . Dan anda akan memasuki step berikutnya seperti gambar dibawah :

cara membuat email yahoo
 5. Dalam step ini anda disuruh untuk verifikasi. Kemudian tulis captcha pada kotak yang telah disediakan lalu klik kirim kode. Setelah itu anda akan memasuki halaman seperti dibawah ini :

cara membuat email yahoo
6. Ini merupakan langkah terakhir dan disini berarti akun anda sudah selesai dibuat. Klik persiapan awal untuk masuk pada akun email anda seperti gambar dibawah ini :

cara membuat email yahoo
7. Selamat !! email yahoo anda sudah selesai dibuat

Ternyata langkah membuat email yahoo cukup mudah dan cepat bukan! Baca juga cara membuat email gmail .
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul 7 Langkah Cara Membuat Email Yahoo Terbaru . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/langkah-cara-membuat-email-yahoo-terbaru.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Jumat, 06 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " 7 Langkah Cara Membuat Email Yahoo Terbaru "