" " Gamepad Khusus Android Dari Samsung | Blog Berita Indonesia Update

Gamepad Khusus Android Dari Samsung


Sepertinya akan menjadi kabar gembira bagi para pecinta game di seluruh dunia. Semakin banyaknya game berkualitas pada ponsel smartphone dan semakin ketatnya persaingan pasar smartphone membuat produsen ponsel ternama yaitu samsung dikabarkan akan membuat dan meluncurkan gamepad, sebuah kontroller game yang dapat dikoneksikan langsung dengan ponsel android melalui jaringan bluetooth. Samsung nampaknya dapat membaca situasi pasar dan banyaknya permintaan dan keluhan dari para pengguna smartphone akan kebutuhan dan kenyamanan bermain game pada smartphone mereka. faktanya memang pengontrolan melalui layar sentuh smartphone dirasa kurang memuaskan dibanding dengan memakai gamepad.

Dikabarkan bahwa melalui aplikasi samsung mobile console, pengguna bisa membeli dan menjelajah game yang telah didukung oleh gamepad. Menurut samsung gamepad ini kompatibel dengan OS android 4.1 keatas, namun akan bisa lebih optimal jika digunakan pada galaxy dengan OS android 4.3 keatas.

Akan ada banyak jenis game menarik yang bisa anda mainkan dengan menggunakan gamepad misalnya Modern Combat, GTA, Prince of Persia, Need for Speed Most Wanted dan tentunya akan ada banyak sekali game yang akan bermunculan ditahun 2014. Samsung Gamepad sudah dirilis disebagian negara eropa dan sebentar lagi akan muncul di Indonesia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Gamepad Khusus Android Dari Samsung . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/gamepad-khusus-android-dari-samsung.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 24 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Gamepad Khusus Android Dari Samsung "