" " Kabar Gembira Bagi Para Pengguna BBM di Android dan iOS | Blog Berita Indonesia Update

Kabar Gembira Bagi Para Pengguna BBM di Android dan iOS


Setelah pada beberapa waktu lalu pihak blackberry meluncurkan fitur andalannya yaitu blackberry messenger ( BBM ) kepada perangkat android dan iOS. Kali ini akan menjadi kabar yang menarik bagi para pengguna perangkat android dan iOS karena pihak blackberry kembali menjanjikan tiga fitur andalannya untuk dapat digunakan pada perangkat android dan iOS.





Hal tersebut diungkapkan melalui blog resmi perusahaan yang ditulis oleh Sean Hungerford, Head of Product Management BBM yang intinya  " pihak blackberry akan membagikan tiga fitur andalannya yaitu panggilan telepon, BBM channel, emoticon terbaru".

Panggilan Telepon
Dengan menggunakan fitur ini kita akan bisa berkomunikasi kepada sesama pengguna BBM lewat panggilan telepon secara gratis / menggunakan jaringan internet.

BBM Channel
fitur ini biasanya digunakan untuk iklan atau mempromosikan produk dari perusahaan ternama dan terbesar, dan hal ini bisa dimanfaatkan pengguna untuk mendapatkan informasi terbaru yang kita butuhkan.

Emoticon terbaru
Mungkin ada sebagian para pengguna BBM di android dan iOS sering mengeluhkan sedikitnya emoticon yang tersedia. Dan kini pihak blackberry akan menambahkan koleksi emoticon terbaru untuk memenuhi permintaan pengguna.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori teknologi dengan judul Kabar Gembira Bagi Para Pengguna BBM di Android dan iOS . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/kabar-gembira-bagi-para-pengguna-bbm-di.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 21 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Kabar Gembira Bagi Para Pengguna BBM di Android dan iOS "