" " Ketahui Manfaat Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan Anda | Blog Berita Indonesia Update

Ketahui Manfaat Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan Anda

Mengingat pentingnya peranan air putih dalam tubuh manusia. Maka dalam kesempatan kali ini saya mencoba membagikan sedikit ulasan tentang manfaat dari mengkonsumsi air putih bagi kesehatan tubuh kita.



  1. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu membantu mengeluarkan racun dalam tubuh melalui air urine dan keringat.
  2. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu menjaga kondisi tubuh tetap segar dan bugar sehingga membuat kulit tampak cerah dan mencegah penuaan dini.
  3. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu menurunkan berat badan karena mampu menahan nafsu makan yang berlebihan.
  4. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu membersihkan paru - paru dari debu atau kotoran yang masuk melalui hidung dan mulut.
  5. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu menghindarkan kita pada penyakit sembelit atau susah buang air besar.
  6. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu menjaga kesehatan tulang kita karena air putih menjadi pelumas untuk sendi yang mencegah nyeri tulang.
  7. Dengan mengkonsumsi air putih yang cukup mampu melarutkan makanan, vitamin, dan mineral yang berfungsi membantu proses pencernaan dalam tubuh.


Nah, itulah sedikit manfaat dari mengkonsumsi air putih yang bisa saya bagikan. Baca juga sedikit ulasan tentang wajibkah mengkonsumsi air putih 8 gelas perhari?
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori kesehatan dengan judul Ketahui Manfaat Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan Anda . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/ketahui-manfaat-mengkonsumsi-air-putih.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Senin, 02 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Ketahui Manfaat Mengkonsumsi Air Putih Bagi Kesehatan Anda "