" " Januari 2014 Akan Dibuka Akademi Sepakbola Chelsea FC di Indonesia | Blog Berita Indonesia Update

Januari 2014 Akan Dibuka Akademi Sepakbola Chelsea FC di Indonesia

Sebuah tim sepak bola ternama asal Inggris yaitu Chelsea FC dikabarkan akan membuka akademi sepak bola di Indonesia yang akan ditempatkan di Senayan, Jakarta. Akademi ini akan dioperasikan oleh Starcom Sports Management PTE LTD dan akan dibuka pada tanggal 18 Januari 2014 sedangkan sesi latihan pertama rencana akan dibuka pada tanggal  25 Januari 2014. Chelsea FC juga sudah membuka Akademi sepak bola di wilayah asia lainnya seperti hongkong, jepang, malaysia, filipina, singapura, thailand, korea selatan dan cina.

Akademi sepak bola The Blues ( sebutan Chelsea FC ) di Indonesia akan memberikan pendidikan sepak bola bagi anak-anak di usia enam sampai 17 tahun dengan harapan anak- anak indonesia mampu bermain sepak bola dengan bagus dan mampu bersaing dengan negara lain dalam olahraga sepakbola.

Seperti apa yang dikatakan Adrian new selaku direktur manajer chelsea fc asia pada hari selasa tanggal 17 Desember 2013 di Jakarta berikut ini " Saya bangga Chelsea FC akan memiliki sekolah sepak bola di Indonesia. Kami akan membuat anak-anak indonesia bermain sepak bola layaknya gaya permainan chelsea. Chelsea FC mempunyai fans yang besar di asia. Kami akan mengajarkan pesepakbola muda mengenai etos permainan sepakbola klub ini melalui pelatihan yang profesional."
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Januari 2014 Akan Dibuka Akademi Sepakbola Chelsea FC di Indonesia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/januari-2014-akan-dibuka-akademi.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Selasa, 17 Desember 2013

1 Komentar untuk " Januari 2014 Akan Dibuka Akademi Sepakbola Chelsea FC di Indonesia "