" " Wow., Andik Vermansyah Menjadi Pemain Termahal di Liga Malaysia | Blog Berita Indonesia Update

Wow., Andik Vermansyah Menjadi Pemain Termahal di Liga Malaysia

Andik vermansyah merupakan salah satu talenta muda berbakat yang dimiliki indonesia. Mantan pemain persebaya surabaya yang mempunyai tubuh mungil ini bermain sangat gemilang pada ajang SEA Games 2013 di myanmar kemarin. Meski tidak mampu menyumbangkan medali emas namun penampilannya yang sangat memukau sehingga dia banyak mendapat tawaran bermain dari klub dalam negeri maupun klub luar negri. Dari sekian banyak klub yang menginginkannya ternyata andik vermansyah lebih memilih bermain untuk selangor FC dari malaysia.

Alasan andik vermansyah memilih bergabung dengan selangor FC pun dijelaskan oleh Apri ( agen Andik Vermansyah ) " Yaitu bahwa Andik tidak ingin mengecewakan masyarakat surabaya, yang mana sekarang ini klub persebaya tepecah menjadi dua yakni persebaya isl dan persebaya 1927 dan Andik pun enggan untuk memilihnya karena suatu alasan yang tidak dapat dijelaskan, selain itu Andik sendiri ingin mengembangkan potensinya dengan mengetahui suasana bermain diluar negri."

Setelah SEA Games 2013 telah usai, Andik akan memulai perjalanan kariernya di selangor fc malaysia. Andik vermansyah menjadi pemain sepak bola indonesia ketiga yang akan bermain untuk selangor fc setelah Bambang Pamungkas dan Elli Aiboy. Andik dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan durasi 1 musim pertandingan dan yang lebih mengejutkan lagi bahwa andik mendapatkan nilai kontrak yang cukup besar dari selangor fc. Apri selaku agen dari andik vermansyah pun menjelaskan bahwa nilai kontrak tersebut sangat besar, tetapi dia tidak mau menyebutkan jumlah pastinya dan yang jelas nilai kontrak tersebut membawa nama Andik Vermansyah menjadi pemain termahal di liga malaysia.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori olahraga dengan judul Wow., Andik Vermansyah Menjadi Pemain Termahal di Liga Malaysia . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL https://fadkhulloh.blogspot.com/2013/12/wow-andik-vermansyah-menjadi-pemain.html . Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 25 Desember 2013

Belum ada komentar untuk " Wow., Andik Vermansyah Menjadi Pemain Termahal di Liga Malaysia "